Saturday, August 27, 2016

Journal Triadilah #1

Assalamualaikum.. 

Minggu ini rasanya berbeda banget. Biasanya aku kalau di Jogja hampir seminggu itu pasti karna buka booth di event, tapi kali ini aku cuma menghadiri beberapa undangan, menyelesaikan urusan bisnis dan sekalian jalan-jalan silaturahim.

Beberapa bulan lalu aku memutuskan ikut komunitas Jogja Muslimah Preneur dan berniat aktif mengikuti kegiatannya. Aku pernah ikut beberapa komunitas, tapi gak bisa aktif karna rata2 kegiatannya di Jakarta sedangkan aku tinggal di Solo. Bersyukur sekali bertemu dengan komunitas yg biasa di sebut JMP Comm ini, karna jarak Jogja-Solo yang gak begitu jauh aku bisa aktif ikut kegiatannya, eman2 kalau ikut komunitas tapi gak aktif kalau menurutku.



Nah kegiatanku di Jogja kali ini adalah menyuport temen2 JMP yang berpartisipasi menampilkan show di event Jogja Fashion Week sekaligus silaturahim, tukar ilmu dan pastinya berbisnis. Hehehe ^^

Tenang rasanya punya temen seperjuangan dengan gairah passion yang sama dalam nuansa islami yang melekat. Walaupun belum bisa ikutan fashion show di Jogja Fashion Week tahun ini, aku merasa cukup bersyukur dengan ilmu dari sharingnya temen2. Dari situ aku pun mendapatkan semangat yang baru untuk bergerak meskipun jalannya tidak sama. Tidak ada perantara yang membatasi kami baik usia, seniar-junior, besar kecilnya usaha, semua sama saling sharing dan mendukung, sampai-sampai baru ketemu saja rasanya sudah seperti lama kenal. 

Aku dan suami mendapat energi positif sekali di perjalanan kali ini. Alhamdulillah, dulu kalau ke Jogja aku pasti bingung mau kemana, sekarang malah banyak yg minta tinggal di Jogja. Hehehe. 

2 comments:

  1. Sukses buat usaha nya dila. Semangat juga buat ikut kegiatan komunitasnya yaa..keren :)

    ReplyDelete
  2. Sukses buat usaha nya dila. Semangat juga buat ikut kegiatan komunitasnya yaa..keren :)

    ReplyDelete

Feel Free to comment, I'd love to read them all :)

You might also liked:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...