Wednesday, August 31, 2011

I'm not Her

maaf aku bukan mereka yang dengan mudahnya menangis saat kepergianmu.
maaf aku bukan mereka yang dengan mudahnya tertawa saat kau juga tertawa.
aku bukan mereka yang dengan mudahnya memberikan apa yang mereka punya untuk menemuimu.
entah ada sesuatu apa yang membuatku merasa bahwa itu bukan jalanku, itu bukan pribadiku.
kau membuatku jauh dari pribadi yang seharusnya aku miliki.
aku membenci konsumtif.
kau juga tidak akan membawaku masuk ke dunia kekal yang hanya akan ada kesenangan.
kau hanya mimpi yang bahkan tidak ku harapkan kedatangannya.
maaf, aku memang sedih. tapi ini bukan aku.
bukan hatiku yang sedih, karena tanpa aku mengharapkanmu saat ini.
aku bisa meminta orang sepertimu disana.
ditempat yang kekal.
bukan sekedar aku mendambakanmu yang bahkan tidak melihatku sekilas.
aku bisa menemuimu nanti didunia yang kekal dengan pribadimu yang seperti ini, tapi nanti.
aku bisa memilikimu sendiri.
tanpa ada orang lain yang membenciku karena aku menyukaimu dan kau memilihku.
aku mencintaimu saat ini,
tapi maaf aku tidak seperti mereka.
aku menyukaimu dengan caraku.

No comments:

Post a Comment

Feel Free to comment, I'd love to read them all :)

You might also liked:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...