Friday, October 23, 2015

Mengenang Masa Kehamilan: Candi Borobudur in Style

Assalamualaikum...


Yuk duduk di sini sebentar.. hehehe..
Ngomong ngomong tentang kehamilan, aku belum pernah posting apa-apa tentang kehamilanku di blog ini, cuma ada satu post.. 

Berhubung sekarang bulan oktober, berati tepat satu tahun yang lalu aku hamil di minggu pertama. Foto-foto ini pun diambil di minggu pertama aku hamil dimana saat itu aku tidak menyadarinya.. hohohoo..

Tepat setahun lalu, setelah idul adha aku pergi ke Magelang, Candi Borobudur tepatnya. Bukan untuk main atau liburan melainkan akan bertemu dengan sahabat kecilku sewaktu di Malaysia dulu. Kami janjian ba'da dzuhur, tapi karna sahabatku itu pergi bersama rombongan jadi dia agak molor sedikit. Untuk mengisi waktu, aku dan suami pun menikmati waktu berdua serasa honeymoon lagi. Hehe.




Balik ke cerita hamil..
Pada minggu-minggu pertama biasanya para ibu mengalami mual-mual karena adanya perubahan hormon tubuh. yapp, aku juga mengalaminya tapi hanya sebatas mual seperti terserang maag (kebetulan semasa gadis dulu aku sering mual dan pusing gitu jadi udah biasa). Kalau ditanya apa aku melakukan promil atau program hamil, tentu saja tidak. Aku bahkan gak nyangka bakal dikasih amanah secepat ini.. hihihi mana sekarang babyku udah pinter ketawa-tawa.. duh nyenengin.. Alhamdulillah :)

FYI, aku ke Magelang ini naik motor loh.. Sampai sekarang masih membuat aku takjub, 'kun fayakunn' kalau kata Allah jadi, maka jadilah. Biasanya minggu-minggu pertama adalah minggu yang rentan.. gak boleh naik motor kemana-mana dulu karena khawatir getaran di atas motor itu mengganggu proses pertumbuhan embrio. Banyak juga yang gagal hamil karna hal ini. bawa motor sampe luar kota juga bisa menimbulkan kelelahan yang bisa menyebabkan keguguran. Alhamdulillah, emang karena gak tau jadi masih motoran kesana-sini tapi kandungannya sehat.

Maybe ini yang buat saif tu suka banget kalau jalan-jalan naik motor. berasa dirahim lagi kali ya.. hihihi.. 


Nah, berhubung gambarnya agak random dari cerita, jadi aku masukin deh cerita tentang foto-foto disini. Waktu itu aku pakai outfit bertema 'neutral look' karena tujuannya ke candi yang pasti backgroundnya banyak warna batu alias item. Aku inget di Borobudur itu pasti diberikan kain batik yang harus dipakai di pinggang sebagai simbol wisatawan. jadi aku pil;ih atasan berwarna putih, bawahan hitam dan kerudung berwarna coklat biar adem. Sepatunya pakai sneakers biar enak jalan-jalannya.. Borobudur banyak tangganya euy.. kalo pake heels bisa pegel-pegel..


My lovely husband.. ngeliatin apa mas?



Dalam styling berpakaian syar'i, kamu bisa juga menyesuaikan dangan background tempat yang dituju. Seperti contoh kalau kamu ke pegunungan, pakai baju berwarna cerah seperti merah, kuning, agar tampilan kamu saat difoto terang dan bagus karena backgroundnya sudah gelap. Kalau ke tempat yang berwarna netral, pilih juga baju berwarna netral supaya imbang dengan latar belakang fotomu nanti atau mau pakai baju mencolok juga tak apa asal kamu pede.. hehehe 


gagal photoboom

mana ya yang ditunggu..
 



Karena kita udah kehabisan gaya di atas.. jadi kita ngedeprok aja dibawah.. hohoho.. cuacanya lumayan HOOTTT..
ngadeprok

I'm wearing AUZ WIDE SHAWL

Sembari iseng nunggu tamu dari malaysia aku dan suami iseng-iseng foto ala-ala punya kekuatan super.. hohoho gimana hasilnya??




Let's Fly away..

Sekian ceritaku.. hohoho
maapkeun kalo gaje..

LOVE,
DILA

No comments:

Post a Comment

Feel Free to comment, I'd love to read them all :)

You might also liked:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...