Wednesday, March 16, 2016

Syar'i Outfit Inspiration: Monochromic Polka

Assalamualaikum...

Hari jumat lagi.. Alhamdulillah..

Beberapa hari ini mood make style yang monochrome gitu karna males banget mix match baju dan hijab. Jadilah yang keluar warna item lagi. Hehehe. Hitam itu termasuk salah satu warna wajib yang ada di lemari aku, soalnya kalo lagi gak mood pasti ujung-ujungnya item lagi item lagi, terutama hijab atau kerudung. Black is must have item bangettt..



Salah satu tips aku untuk memakai warna hitam biar tampilannya gak monoton itu-itu terus, coba pasangin warna hitam dengan motif yang bisa jadi fashion statement kamu. Contohnya seperti aku pakai rok polkadot warna hitam dan berwarna dasar putih ini. Warna yang mau aku tonjolin adalah hitam, biar gak monoton banget motif polkadot hitamnya bisa jadi daya tarik utama di penampilanku.




Berhubung aku mesti gendong baby dan anaknya suka digendong pake gendongan aku pakai gendongan dengan warna yang mencolok, biar penampilannya masih oke..





Scarf: @auzcollection (instagram) wide shawl
Outer: @auzcollection (instagram) VIdya Outer
Skirt: 
@auzcollection (instagram) Darina Skirt

Nah, segitu dulu postingan aku kali ini.. Semoga bermanfaat yaaa.. :*

terima kasih sudah membaca

LOVE,
DILA

No comments:

Post a Comment

Feel Free to comment, I'd love to read them all :)

You might also liked:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...