Thursday, March 17, 2011

No Hopeless

bukankah percuma mengharapkan sesorang untuk menggantikan orang yang tidak ingin kita lihat batang hidungnya?

pernahkah kalian membenci sesorang dalam hidup? terlebih sebenarnya orang itu adalah orang yang pernah kau sayangi melebihi apapun.

pernahkah kalian merasa terbodohi oleh cinta? atau kalian tidak menyadari bahwa kalian telah terbodohi?


pernahkah kalian mencintai orang yang salah? mengapa aku bilang salah, karena dia tidak pernah berdampak positif pada diri kalian. apakah kalian pernah mencintai seseorang padahal kalau bertemu saja bawaannya sudah mau marah karena dia tidak pernah mau mengerti keadaan kalian?


kalau pernah, kalian adalah orang yang bodoh. sangat sangat bodoh. ya bagaimana bisa seseorang mencintai orang yang kerjaannya selalu menyakiti? mungkin tidak bodoh juga ucapannya, melainkan "kau terlalu sabar dan polos". 


balik ke topik awal , salahkah jika kita mengharapkan seseorang menggantikan orang yang tidak ingin kita lihat batang hidungnya?


jawabannya adalah SALAH. iyalah salah banget! kasian amat, hidungnya diganti pake hidung orang lain, belum biaya operasinya mahal, trus klo orang tuanya ngamuk2 anaknya dioperasi paksa. ada ada banget punya harapan menggantikan batang hidung orang.


hehehehe.. namanya juga hiburan, jayus dikit gak apalah...


nah, ngomong ngomong masalah menggantikan orang dan sesuatu yang paling saya benci untuk dibahas (cinta).
dilihat dari sudut pandang orang modern sekarang, cinta adalah salah satu kebutuhan hidup. gak ada teori yang pasti sih, karena aku hanya melihatnya dari sudut pandang aku saja. aku melihat kebanyakan teman temanku senang membicarakan cinta, bahkan itu terjadi pada keluarga sendiri.
sekarang aku bertanya padamu, apakah kamu juga termasuk orang yang suka membicarakan cinta atau orang lain?

nah.. Ja! 
 

No comments:

Post a Comment

Feel Free to comment, I'd love to read them all :)

You might also liked:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...