Saturday, November 5, 2011

Pelepas Rindu

wah, hari ini ngutak ngatik blog.. setelah sekian lama blog ini tidak terurus..
kekeke~~~

kadang suka bingung mau posting apa di blog, takutnya gak guna gitulah.. tapi insyallah kedepan, blog ini akan rajin terisi dan tentunya dengan artikel maupun cerita yang baik..



cerita hari ini:
aku sibuk mikirin sesuatu tentang pendapat orang lain tentang aku.
kira kira apa ya yang ada dipikiran mereka??


bagaimana kalau ternyata apa yang mereka pikirkan tidak sama dengan kenyataannya??

misalnya, aku yang sekarang jadi korealovers. sebenernya dari dulu juga udah suka korea, tapi gak maniak maniak amat, lebih maniak komik.. tapi sekarang? sampe seneng sama bahasanya juga. kira kira apa yang ada dipikiran orang ya? mungkin gak ya mereka mikir "ko, orang berjilbab sukanya korea sih? bukan nasyid??" mau ngomong apa coba aku??? -,-''


tapi kadang seneng aja gitu sama korea. iri juga, kenapa Indonesia gak bisa kayak gitu. kenapa malah niru orang barat yang memang kulturnya udah beda.


trus, seandainya aku punya cowok yang aku suka, mereka akan ngomong apa ya??
untungnya, hatiku sudah tertutup sementara buat cowok. biar nanti saja aku mencintai orang yang memang sudah seharusnya aku cintai.


besok sebenarnya adalah di mulainya hari hari terberat... agenda yang padet akan buat aku makin males ngepost sesuatu. tapi aku akan usaha, jadi penulis adalah salah satu mimpiku. kalau gak belajar nulis dari sekarang, kapan lagi??


'all about me' lah aku namain blog ini...
kekeke ~~~
sekarang aku mau tidur! udah jam 3!!!! ayo tidur!!!!

No comments:

Post a Comment

Feel Free to comment, I'd love to read them all :)

You might also liked:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...