Tuesday, November 26, 2013

TRIADILAH in NEW BLOG*

Halo halooo.. Assalamualaikum... :)

ini bukan pertama kalinya saya ngeblog... hehehehehe..

again and again...

blog ini direkonstruksi laggiihhh..... hahahaha.. ampunkan sayaaa... *gaploookk

setelah mengembara kesana kemari mencari passion dan jati diri.. finally, here I'm! triadilah.

What is triadilah??

triadilah itu gabungan dari nama putri adilah yang di hilangkan suku kata "pu" nya.. *apaan sih*
gaje yah... hehehe :D
itulah saya, emang suka agak berlebihan.. (bukan agak lagi, tapi emang berlebihan)

saya, seorang wanita.. jelaasss..

Saya suka desain grafis.. suka kalo disuru bikin konsep logo atau bahan iklan... atau apapun yang bisa dikerjain pake photoshop.. Menurut saya desain grafis ini adalah passion saya.. hehehe.. :D
Saya bergabung jadi desainer grafis di @SukaDesain dan termasuk salah satu pendirinya,, hehehehe..
saya ini bukan dari jurusan komunikasi atau desain.. tapi PERIKANAN entah kenapa nyasar kesana, mungkin karna basic SMA nya IPA.. kalo IPS pasti jadinya PERIKLANAN. hohoho ^^ beda L aja sih, tapi tak apalah.. yang penting di jalani.. gak nyesel juga kok masuk perikanan, soalnya perikanan menemukan saya dengan calon partner seumur hidup.. hehehe :D

Ngomong-ngomong desain grafis.. keahlian saya emang cuma di photoshop.. yang lain masih tahap belajar.. bisa photoshop juga karna waktu jaman masih ABG ting-ting dulu saya pernah jadi asisten pelajaran komputer dan belajar basicnya photoshop.. Meskipun cuma bisa photoshop, saya bisa juga membuat beberapa logo yang kata orang2 cuma bisa dibuat dengan corel.. Alhamdulillah dan terima kasih banyak buat pak kiki, guru saya yang mau ngajarin saya photoshop dan ngasih saya izin buat main2 komputer di jam yang tidak seharusnya.. ^^

Cita-cita pengen desain iklannya nampang di bilboard seluruh Indonesia.. *Aamiin
Cita-cita saya ini sepesifiknya, bikin iklan untuk bisnis saya dan di pajang di bilboard milik sendiri selama perusahaan saya berdiri.. hehehe terlalu muluk2 kah cita-cita saya? atau malah terlalu mudah?

Bisnis yang sedang saya bangun saat ini adalah bisnis baju muslim branded, FADIL SHOP dengan tagline Simple Casual Style, yang artinya kami menjual baju dengan style yang simple dan casual seperti gamis katun dengan aksen yang simple dan baju yang dominan berbahan katun commbed yang identik dengan pakaian casual atau kata lainnya baju bebas lah.. hehehe... Setelah mendirikan toko, rencana saya, saya akan membuat brand saya sendiri.. :)

Bukan tipe orang yang fashionable tapi kenapa memilih bisnis fashion?
Alasannya karena saya sangat senang dengan pakaian syar'i.. tergelitik dengan gaya fashion jaman sekarang yang bikin saya risih karna jilbab asal pasang jilbab saja, jadi saya berniat untuk berdakwah melalui iklan dan fashion... Jujur, saya sama sekali tidak begitu peduli pada fashion yang saya pakai.. karna apa? "Fashion is about confidence" Saya hanya memakai baju yang menurut saya nyaman, tentunya ROK, KAOS KAKI dan SESUAI SYARIAH itu menjadi hal yang tidak pernah lepas dari gaya berpakaian saya. Saya mencoba menularkan itu pada siapapun,  terlebih bagi yang baru memulai memakai jilbab dan tetap ingin tampil modis.
  
Tentu saja saya tidak sendiri menjalani bisnis ini... ada mas mas baik hati yang bersedia menjadi partner bisnis di sela tugas akhirnya.. hehehe.. :D Memang kami belum menikah, orang tua si mas belum rela anaknya nikah sebelum lulus, jadi harus menunggu beberapa bulan lagi untuk terealisirnya rencana pernikahan kami.. ^^

Semoga Semuanya dipermudah oleh Allah SWT.. aamiin




















Salam Kenal semuanya.. :)

No comments:

Post a Comment

Feel Free to comment, I'd love to read them all :)

You might also liked:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...