Thursday, February 27, 2014

Wedding dress

Assalamualaikum.. :)

3 hari ini sibuk sama desain baju akad nikah..
Eh?
Nikah? Nikahan siapa?
Hehehe.. Alhamdulillah, hari minggu 23 Februari 2014 kemarin gue di lamar sama mas fauz..
Habis mampir ke Indonesia fashion week hari jumat trus ke tanah abang hari sabtu, eh hari minggunya lamaran... *kesannya dadak banget yaa*

Sebenarnya lamaran ini sudah di bicarakan awal tahun lalu.. Sebelum gue kkn..
-Oia, selama kkn gue emang gak pernah update blog karena emang gak sempet berkutik depan laptop sendirian.. InsyaAllah setelah persiapan walimatul ursy gue selesai, gue bakal ceritain ngapain aja selama gue kkn itu.. Stay tune yah ;)-

Cuma gue gak nyangka aja bakal secepet ini.. Bahagia juga sih.. Karna ini termasuk hadiah ulang tahun yang paling spesial..

Di post ini gue mau ngasih liat desain baju buat akad gue nanti..
Ada 3 pilihan, semi kebaya, a-line dress, sama ballgown.. 

Emang gue gak gitu banyakin motif dibagian dada atau bahu.. Karna bakal ketutupan kerudung.. Syari itu kan tidak menampakkan lekukan tubuh.. Hehhehe.. 

Menurutmu bagus yang mana ya? :) check this out!

Gaun ini terdiri dari 3 lapis, bahannya dari satin bride insyaAllah warnanya ivory cream dan emerald green

Dress a-line ini bentuknya hampir seperti gamis biasa, bahannya dari lace berpayet yang melapisi bagian luar dan satin bridal warna putih untuk bagian dalamnya..

Jujur ini favorit saya, dress ala putri raja..

Ini dia bahannya...

No comments:

Post a Comment

Feel Free to comment, I'd love to read them all :)

You might also liked:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...