Monday, March 3, 2014

Escape wanted

Assalamuaaikum...

Lagi bosen banget seharian ini.. Dari kemarin dirumah terus.. Rasanya mau pergi berkelana melalang buana..

Memutuskan untuk menikah diusia yang baru saja menginjak 22 bukan hal yang mudh diterima kebanyakan orang...
Pasti juga ada yang bicara gak enak di belakang..

Ayah gue dosen yang bentar lagi udah jadi profesor (aamiin). Begitupun ibu gue, meskipun cuma ibu rumah tangga, ibu dulu juga S1 dan pernah menjabat jadi pns. Pendidikan formal tentu saja sangat mempengaruhi pola pikir ayah ibu.

Gue pikir orang tua gue bakal juga nolak gue untuk cuti kerja dan nikah di umur muda. Tapi ternyata gue salah. Semakin tinggi ilmu seseorang, maka akan semakin rendah hatinya.. Pedoman kami cuma agama selama jalan itu gak melenceng dari syariat Allah.. InsyaAllah semua akan dimudahkan.. Sudah terbukti dari izin yang dikasih oleh ortu gue dan calon mertua gue, awalnya mereka nolak banget. Tapi sekang hati mereka sama2 terbuka.. Alhamdulillah, kuasaNya memang tiada dua. ;)

Menghilang tau2 ada di blog itu nyenengin banget. Bisa nulis sebebasnya, trus diedit mana yang enak dipost mana enggak trus di publish.. Gue dapet kebahagiaan tersendiri bisa cerita tanpa tau ekspresi pembaca..semoga manfaat..

Wassalam ;)

No comments:

Post a Comment

Feel Free to comment, I'd love to read them all :)

You might also liked:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...