Wednesday, December 31, 2014

2014 tahun dengan hari-hari terindah

Assalamualaikum...


Lagi pada ngapain nih? Nongkrong sama keluatga dan temen2 sambil ngomongin resolusi tahun depan kah? Atau udah pada tidur? Hihihi

Biasanya jam segini aku juga udah kebo di pelukan suami (halaaahhhh :p ) tapi berhubung pas makan malem tadi minum es mocca jadi belum bisa tidur deh..

Baca judulnya pasti udah ngebayangin cerita indah apa yang akan aku ceritain kan?? Hehe
Ya boleh dibilang tahun 2014 ini memang jadi tahun perubahan besar buat aku.. Diawal tahun aku udah membuat pilihan besar dalam hidup, mungkin belum saatnya aku cerita pilihan apa itu sekarang.. Nanti ada saatnya.. :)

Aku gak punya resolusi apa2 diawal tahun 2014, cuma satu aja, semoga aku bisa istiqomah dan kuat menghadapi pilihanku. Just it! Aku pun merencanakan banyak hal di bulan pertama 2014 untuk fokus pada pilihanku mulai dari membangun line clothing, belajar desain pakaian dan grafis, belajar bisnis, aktif ngeblog dll. Semua tertata dengan baik dari bulan ke bulan, minggu ke minggu. Meskipun planning sudah tertata dengan baik, aku sadar rencanaku itu belum tentu sesuai dengan rencananya Allah. Akhir bulan februari aku di lamar sama kakak tingkatku di kampus, tepatnya tanggal 23 Februari 2014. Aku bingung saat itu, aku gak ada rencana nikah tahun 2014! Gimana planningku nanti??! Seperti hancur sudah semua rencana yang aku susun, tapi aku yakin setelah istikharah yang panjang bahwa dengan menikah justru semua rencanaku akan lebih mudah, karena aku tidak perlu melewatinya sendirian.

Alhamdulillah, aku menikah pada tanggal 16 Mei 2014 setelah perjuangan besar untuk menentukan tanggal dan konsep pernikahan. Menyatukan dua keluarga memang gak mudah, apalagi jarak keluargaku dan keluarga suami dari barat ke timur (keluargaku di bekasi, keluarga suami di lamongan) tapi itu sudah kami lewati dengan akhir yang bahagia. Balik ke planning yang sudah aku susun, memang tertunda beberapa bulan untuk persiapan pernikahan, tapi justru setelah menikah semua rencana ku semakin mudah seperti yang aku yakini sebelumnya, memang Allah itu sesuai prasangka hambaNya. Setelah menikah aku memulai fokus membangun line clothingku sendiri, memproduksi dan mendistribusikannya jauh lebih maksimal dibanding sebelumnya, semua berkat dukungan suami yang gak pernah lelah nemenin aku kemanapun. Alhamdulillah, Alhamdulillah, segala puji dan syukur hanya untukMu Ya Rabb..

Tahun 2014 aku punya pengalaman touring naik motor sampe satu minggu full, inget postingan aku dari jogja-wonosobo-bandung-bekasi?? Itu pengalaman yang gak bisa dibayar pake apapun! Trus, tahun ini aku juga gak bisa shoat ied bareng keluarga kandung. Aku juga belajar jahit, belajar dunia produksi pakaian dan distribusinya. Dan yang paling penting, di tahun ini lah aku mulai aktif ngeblog dan nulis fiksi lagi. Lagi-lagi Alhamdulillah walaupun garis startnya tertunda, tapi semua yang aku rencanakan di awal tahun terlaksana dengan indah. Bahkan lebih indah dari yang aku bayangkan sebelumnya.

Intinya dari cerita aku ini, apapun yang kita rencanakan di awal tahun pasti akan ada hambatannya, pasti! Karena dari situlah Allah menguji seberapa kuatnya kita untuk mengerjakan rencana itu. Kalau kita kuat dan percaya bahwa Allah pasti akan membantu dan memudahkan urusan kita, insyaAllah rencana sesulit apapun pasti akan terkabul. Ingat, percaya sama Allah nya jangan cuma percaya, yakinkan Allah dengan memperbanyak amal ibadah juga :)

Semoga tahun depan akan lebih baik dari tahun ini dan yang paling penting semoga resolusi tahun depan gak akan tertulis di tahun lusa.. Hehehe



Aamiin.. :)

WELCOME 2015!!

LOVE,
DILA

No comments:

Post a Comment

Feel Free to comment, I'd love to read them all :)

You might also liked:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...