Friday, January 2, 2015

Hari pertama dan kedua 31 Days IHB Challenge

Assalamualaikum Januari!

Bulan september lalu aku memutuskan untuk ikutan komunitas ngeblog yang baru dibentuk, niatnya supaya makin semangat ngeblog dong tentunya, hehehe. Emang terbukti sih, dimana ada niat disitu ada jalan, meskipun oktober-november-desember gak posting apa-apa karna berbagai kondisi akhirnya aku balik lagi ngeblog gara-gara mupeng liat dashboard tiap hari ada postingan baru dari temen-temen IHB.

Di postingan kali ini aku mau cerita kalau IHB sekarang lagi ngadain tantangan di instagram, insyaAllah kalau di foto itu ceritanya panjang, akan aku posting juga di blog ini..
Heheh

Ini adalah tantangan yang harus kamu post setiap harinya


Nah, sekarang aku mau ceritain tentang hari pertama dan kedua aku ikutan challenge. Hari pertama temanya tentang morning view, sebenarnya banyak morning view cantik di hp aku tapi gak tau kenapa rasanya pengen posting wajah tidurnya suami yang nyaman banget kemarin pagi.

Nah hari kedua ini suer sangat amat bingung, soalnya aku gak punya resolusi apa2 tahun kemarin.. Jadi aku posting aja logo AUZ. Ceritanya tentang AUZ adalah, heemmm ini brand yang pure aku buat, bentuk dan ngerjain sendiri exp jahitnya yah.. Eehehe.. Logo bikin sendiri, website, fanpage di fb, yang ngurus pesanan, marketing, bungkus, ngirim ke JNE, produksi, nyari kain dll semua sendiri, suami aku belum bisa bantu banyak, paling cuma nganterin sana sini, soalnya beliau juga ada bisnis sendiri ^_^ . Wah, suka dukanya banyak banget!
Sejak akhir bulan desember kemarin suami bilang sama aku kalau dia juga mau bantu aku untuk fokus di AUZ, tapi nanti setelah beliau lulus. Jadi aku sekarang fokus bener2 fokus belajar ngedesain dan jahit, makanya AUZ vakum dulu, gak ada produksi supaya nanti saat suami lulus kita udah bener2 siap.

Buat temen2 yang pengen bajunya di desain sama aku boleh banget.. Aku bakal kasih harga yang sesuai budget dan kualitasnya ala ala butik! Langsung email atau komen disini yah.. Hihihi

Sekian dulu deh ceritaku...

Sampai bertemu di postingan berikutnya!

Love,
Dila

No comments:

Post a Comment

Feel Free to comment, I'd love to read them all :)

You might also liked:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...