Saturday, January 17, 2015

Nikmat tuhanMu yang manakah yang akan kamu dustakan? #1

Assalamualaikum..

Kebangun jam segini nih gara-gara perut sakit banget, ngilu-ngilu gitu jadi segala posisi tidur gak enak. Jadinya malah ikutan ngebangunin suami yang baru aja terlelap (red: abis begadang ngerjain tesis) dan masyaAllahnya, abis diajak sholat malem ini perut udah gak sakit lagi. Semavam alarm buat sholat tahajjud dari si kecil yang lagi aktif2nya di perut. *Duuuhh ibu makin cinta deh sama kamu deekk* jadi inget kata ibuku kalau lagi hamil itu harus banyak banyak taubat, supaya nanti anak yang dikandung gak ikutan 'bandel' kayak ibunya.

Kemarin seharian main diluar rumah, nemenin si ayah (cieh udah ayah sekarang manggilnya *membiasakan diri*) cari HP baru karna BB yang biasa dipake jualan udah terlalu tua, dikit-dikit ngerestart karna kontaknya overload. Alhamdulillah ada rezeki jadi bisa deh beli hp baru. :)

Nah yang jadi masalah adalah, ini nih yang di dalem perut. gak tau juga apakah semua ibu baru kayak aku ini atau gak, sering banget ngilu dan pegel di bagian punggung, terlebih kalau abis jalan lumayan lama. Kalau aku tanya bidan via bbm, gpp sih, karna tubuhku kan masih belum biasa dengan berat tubuh yang baru. Berat badan normal aku biasanya cuma 37kg setelah nikah malah jadinya gak gitu doyan makan, tapi jadi doyan ngasih makan suami (ayah kurus banget siihh) sekarang ini, kalau nimbang udah dikepala empat terus, berati kan ada perubahan signifikan di tubuhku. Tapi kadang gak kuaaatt.. huhuhu

Jadi selama jalan-jalan kemarin, lebih banyak duduknya dibanding jalannya, hahahahah.:D Ngeliat bumil bumil lain yang malah lebih gede perutnya dari aku biasa aja gitu jalannya aku malah jadi iri.. *Astagfirullah* ini aku aja yang lebay ngerasainnya apa emang karena aku beda dari yang lain ya? Dari sebelum hamil aku gampang banget masuk angin sih, efek kurus kayaknya. Apa jangan-jangan ioni masuk angin kah??

atulah jadi curhat disini, mana judul gak nyambung sama isi.. hehehe maapin yak ^^

PS: buat bumil, bagi bagi cerita dong.. hehehe ^^

No comments:

Post a Comment

Feel Free to comment, I'd love to read them all :)

You might also liked:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...