Tuesday, January 27, 2015

Surat Manis untuk Buah Hatiku



 Assalamualaikum manisku..^^

Surat ini ibu tulis, buat cerita sama kamu tentang perasaan ibu saat mengandungmu..
Saat ini umurmu 16minggu.. Jujur ibu gak tau pastinya berapa, hehe maaf ya sayang.. ibu belum ke dokter, baru ke puskesmas aja. Tapi gak apa-apa insyaAllah, ibu yakin kamu kuat dan sehat.

Anakku yang manis..
di awal kehamilan ibu sedikit belum bisa menerimamu, bukan! bukan karena ibu tidak ingin kamu hadir. Namun saat itu yang ibu pikirkan adalah mengejar mimpi ibu, menyelesaikan amanahnya ayah.. Maafkan ibu nak, ibu kurang memperhatikan kamu, makan masih ala kadarnya, gizi tidak tercukupi dan kurang hati-hati dalam berktifitas. Terima kasih sudah mau kuat hingga saat ini. Sekarang ibu sudah menyadari bahwa Allah menghadirkan kamu untuk ibu sebagai pemacu semangat untuk berkarya lebih giat lagi, berjuang lebih kuat lagi mencapai mimpi..

Anakku yang di rahmati Allah..
Ibu mohon untuk kuat ya nak, tumbuhlah menjadi anak yang cerdas dan bijak. InsyaAllah, ibu akan terus mendekatkan Al Qur'an padamu, mengenalkan kamu dengan dzikir dan sholawat. Mengajakmu sholat wajib dan sunnah. Maka tumbuhlah menjadi anak yang kuat dan menjadi qurrataa'yun bagi ayah dan ibu..

Anakku maafkan ibu sekali lagi apabila kondisi ibu lemah, tapi ibu akan kuat mengandungmu hingga kamu siap dilahirkan ke dunia. Kamu pasti tau kan? ayah dan ibu sangat mencintaimu?

Sekian dulu surat ini..

Salam sayang,
Ibu



No comments:

Post a Comment

Feel Free to comment, I'd love to read them all :)

You might also liked:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...