Saturday, January 31, 2015

My everyday hijab tutorial

Assalamualaikum..

Sering banget ditanya, 'adilah make pashminanya kayak gimana sih? Ajarin doong'

Nah, ini nih.. Daripada aku ajarin satu-satu kaann, belum tentu ada kesempatan.. Makanya aku bikinin video tutorial nih, mumpung gak ada kerjaan.. Hihihi

Penting banget diketahui kalau pashmina yg aku pakai ini bahannya nerawang, tapi karna aku lipet dua, jadinya full coverage.. Nah, buat kamu yang bahunya lebih besar atau kamu yang lebih tinggi dari aku, lipet duanya jangan ujung ketemu ujung, tpi dilebihin dikit.. Supaya model pashmina yang kamu pake tetep loose gak ngetat atau ke kecilan.. So simple kaann~~

Hehhe.. Okelah langsung saja cuss...


Selamat menonton .. ^^

2 comments:

Feel Free to comment, I'd love to read them all :)

You might also liked:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...