Tuesday, April 15, 2014

I'm a reader, but not silent reader anymore :)

Assalamualaikum..

Aku suka banget baca, apa aja dibaca. Dulu waktu masih baru bisa baca semua tulisan dibaca, tulisan digedung, iklan di bilboard gitu, semuanya digarap.. Hehehe..

Udah ngerti buku, suka baca cerpen anak-anak, cerita dongeng, legenda, ensiklopedia sampe buku bahasa inggris juga di baca. Sukanya bertengger di perpustakaan selama jam istirahat, suka banget di perpus karna banyak buku bergambar.

Udah agak gedean dikit, jadi suka sama buku yang ada gambarnya alias komik, waktu istirahat yang cuma beberapa menit bisa ngabisin satu komik, kalo hari minggu bisa 20 komik dibabat habis.

Agak gede lagi, udah gak sempet nyewa komik di rental, jadi bacaannya blog orang, twitter orang, status orang, kisah kisah orang, dll. Bedanya dulu pas masih kecil dan remaja, kalo abis baca gak perlu dikomentar gak apa, kalau pun ada komentar, yang nulis buku gak tau. Kalau di blog, di status atau tweet, untuk menghormati si penulis kita setidaknya mengomentari, baik itu komentar jelek atau bagus.. 

Nah, aku ini orangnya gak suka komentar.. heheh.. Maaf ya untuk blog yang suka aku stalkingin, aku gak pernah komen.. :)

Jujur, aku ini orangnya kadang suka mikirin apa yang bakal orang lain rasain ya kalau aku ngerjain sesuatu, aku takut dapet komentar jelek. Pemikiran ini juga bikin aku banyak ngumpulin draft di dashboard tanpa terposting. Suatu kesalahan besar di masa itu menurutku..

Kalau dari dulu aku suka komentar, kenalan juga sama penulis-penulis di blog yang sering aku kunjungi, mungkin temenku jadi lebih banyak sekarang ini.. Dulu aku memilih untuk jadi silent reader, sekarang au kena batunya.. Hehehe, kita hidup di dunia yang luaaaasss banget, gak ada salahnya nyari temen banyak, daripada nyari musuh.. iya gak??

Sekarang Insya Allah gak silent reader lagi, mesti pede kayak ketemu tatap muka.. hehehe...
 
Oia, jangan lupa untuk vote blog favorit kamu di Hijab Day 2014 Blogging Competition. Ini dia caranya..
Credit to Hijabers Community Jakarta

 
and this one is my favorite :)


Jangan lupa di vote yaaa :)

Wassalamualaikum..

No comments:

Post a Comment

Feel Free to comment, I'd love to read them all :)

You might also liked:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...