Tuesday, April 8, 2014

Stand Up and Restart My LIFE.. !

Assalamualaikum...

Pertama tama aku ucapkan selamat buat yang berhasil ikut short course pattern drafting di esmod dari PASSHION.!

Aku mungkin belum berkesampatan ikut.. agak sedih sih, soalnya rada gak punya biaya buat kursus-kursus... tapi ada baiknya juga aku gak berkesempatan ikut.. karna tanggal 18 aku punya janji jalan-jalan sama saudara perempuanku.. hohohoh.. :P

Ngomong2 kursus.. jadi inget.. gak ada biaya buat kursus.. sedangkan penjahit pada sibuk.. gak bisa ngajarin.. huhuhu :( 

DUIT, DUIT, DUIT..
Kenapa semua mesti pake duit ya,,, duit kan bukan segala galanya... huuuhhhh
 
Sebenarnya enak, sodaranya mas fauz rata-rata penjahit.. bisa aja belajar gratis.. tapi.. banyak kendalanya.. terutama jauhnya.. Kalo mau belajar ya paling gak nginep sekalian.. Berhubung aku masih bukan siapa-siapanya mas fauz, gak enak dong kalo tiba-tiba numpang.. Jadi aku mengurungkan niat untuk kesempatan belajar gratis itu.. hemmm..

Ngetik ini sambil putus asa banget. Aku inget beli buku passhion itu di IFW kemarin, pas beli gak punya uang cash, jadi mau gesek kartu debit.. tapi kan minimal pembelian 50.000 sedangkan harga bukunya 45.000 terpaksa deh beli scarfnya seharga 130.000.. Padahal waktu itu lagi gak ada uang, karna uangnya mau dipake beli bahan di tanah abang.. T.T

Waktu bikin essay, bersemedi dulu dampe dapet kata-kata bagus, bikin cv nya super duper dadadak karna udah bates tanggal, pas mau ngirim kuponnya ketinggalan di bekasi, sedangkan aku lagi disemarang, trus beli bukunya lagi di gramed baru ngirim essaynya.. Begitu banyak uang yang terhambur untuk sebuah kursus gratis yang sampe sekarang cuma bayangan..  T.T


Aku yakin Allah punya rencana lebih indah dari yang aku bayangkan.. 
 Yang jeas ku harus bangkit maju, bergerak, belajar masih bisa tanpa uang kok asal kita bener mau bergerak dan terus berjuang. SEMANGAT!!

Kita boleh mengeluh atau bersedih hati, tapi jangan lupa, ada Allah yang bisa merubah segalanya jadi lebih indah dan luar biasa.. Tinggal bersabar dan bersyukur...

Haaaappp!! Bismillah..

Let's STAND UP AND RESTART MY LIFE!!!

Wassalamualaikum... :)

No comments:

Post a Comment

Feel Free to comment, I'd love to read them all :)

You might also liked:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...