Monday, January 31, 2011

Sedikit kepahitan yang dirasa manis

hari ini, tepat jam ini. aku sedang merenungi nasibku dikemudian hari (ya ampun bahasanya biasa aja kali.. ^^) 
merenung?
MASYAALLAH...
kerjaan cuma merenung coba??
ckck *geleng geleng


baru aja semalam aku mengalami kejadian pahit..
sangat amat pahit.. pahitnya terasa hingga kini.

*aduuuhhh.. dari tadi bahasanya tinggi amat siii, ayo ganti !!


iya2, bawel dehhh.


Sebenarnya mau posting kemarin.. tapi masih terinspirasi kebaikan orang2 di sekitarku.. jadi posting sekarang deh.. Jadi kemaren itu aku ke boyolali mau jengukin kakak tingkat yang sakit liver, diajakin ikut sama kakak tingkat yang lain, bela belain banget, minjem motor orang, gak tau siapa itu yang punya motor, sim gak punya, stnk gak megang, padahal kakak yang sakitnya juga gak kenal sama aku.

bletaaakkkk!

niatnya sih belagu gitu, mau menguji kemampuan, kuat gak aku bolak balik semarang-boyolali..

innamal a'malu binniatin
=> sesungguhnya setiap amal perbuatan tergantung niatnya.

langsung sadar, baru kemaren nyetor hafalan ntu hadist ke murabbi.. gawat! belum bisa mempraktekkan ni... berarti aku lagi di tegur Sang Khalik gara gara lalai..


nah, pasti bingung dah kenapa dari tadi ngomongnya kepahitan lah, teguran lah, ato apa gitu... 
jadi aku itu jatuh dari motor... kepeleset motornya, soalnya jalanan gelap, licin abis hujan, dan berbatu(pinggiran jalannya).. abis sholat magrib tepatnya di salatiga.
tiba tiba aja gitu motornya kepeleset ke pinggir jalan dan akhirnya aku tercium jalan, alias keseret..
aku gak mikir apa apa saat itu, cuma motor dan motor yang ada dikepala, gak peduli sepatu, rok, sama celana bolong semua.. untung gak ada darah yang berkucuran, cuma kulit aja yang ngelupas..
motornya ini yang parah..
rem jadi miring, plek ilang, spakboard depan skrupnya juga ilang, spion hancur, barang2 dalem jok sampe kluar dari tempatnya..
astagfirullah...
aku gantinya gimana coba??


alhamdulillah ada mas mas yang serombongan baik hati mau minjemin motornya dan dia yang ngendarain motor hancur itu ke semarang.


ngasih tau emak dirumah, di giniin " lain kali jangan begitu, kamu gak punya SIM. repot nanti urusannya ma polisi apalagi di daerah, pokoknya jangan begitu lagi"
kasarnya gini kali ya, makanya gak punya SIM gak usah belagu deh...
piiisss bu'e.. damai itu sebagian dari iman.. *lho? ^-^v


alhamdulillah lagi, yang punya motor gak ngamuk2(gak tau juga sih, tapi mudah mudahan gak ya... T.T)


intinya kepahitan yang dirasa manis, adalah ya gak jauh jauh dari tiap kesulitan pasti ada kemudahan, ada hikmah dibalik setiap peristiwa, ada udang dibalik bakwan (lho?) dan lain lain...


so inget juga sob...
selalu perbaiki niatmu, karna itu akan berpengaruh besar dalam proses kehidupanmu.
liat juga kondisi, don't be nekad klo niatnya gak bener!!


itu aja pengalaman aku yang bisa di share...


semoga bermanfaat..^^

No comments:

Post a Comment

Feel Free to comment, I'd love to read them all :)

You might also liked:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...