Tuesday, December 17, 2013

Beautifully of silaturahim

Assalamualaikum...

Jadi ceritanya hari ini muter muter semarang nyari tukang jahit setelah jumat kemarin keliling nyari kain.. ahahaha.. :D ya gak muter muter juga sih, karna kebetulan mas fauz punya saudara di semarang yang punya usaha jahit menjahit.. alhamdulillah sekaliiii

Telaah di telaah ternyata bukan saudara sepupunya mas fauz atau saudara jauh. tapi hanya saudara seiman.
Subhanallah..
Saya kagum sekali melihat kekeluargaan mereka yang benar benar terlihat seperti keluarga. :)
Hanya karena silaturahim.

Saya akhirnya mengutarakan keinginan untuk menjahitkan beberapa pakaian untuk brand saya sendiri, sudah saya ceritakan bukan bahwa saya ingin membuat usaha pakaian sendiri? Nah, ini dia salah satu langkahnya. Mencari penjahit. :)
Modal saya tidak banyak untuk menggaji tukang jahit sendiri, jadi saya putuskan untuk dijahit di tempat jahit semacam konveksi atau tailor.

Dari silaturahim saya ke tempat ini, saya mendapat pelajaran bahwa dalam berbisnis, silaturahim atau penguatan jaringan itu sangat penting. di samping tempat jahit yang saya datangi terdapat sorum motor ang ramai sekali, padahal hari ini hari minggu. Lagi lagi silaturahim, si empunya sorum motor yang merupakan anak dari ibu penjahit ini memang memiliki jaringan yang banyak karna seringnya beliau bersilaturahim. Jadi meskipun libur, malam hari, beliau tetap melayani pelanggannya tanpa kenal lelah, maka dari itu si pelanggan pun tidak kapok berjual beli dengan beliau..

Subahanallah yaa..
Keuntungan yang sudah pasti didapat adalah produk yang akan kita jual jadi cepat lari karna adanya jaringan dan jaringan di bentuk dari silaturahim..

Dari sini saya merasa beruntung, sebab saya sudah mulai bersilaturahim dengan berbagai orang sejak kemarin. Sayangnya, saya sangat tidak sempat untuk mengambil gambar karena ramainya keadaan disana..

setelah menemukan penjahit, langkah selanjutnya adalah saya harus launching nama merk yang akan saya buat.. tentunya dengan tagline beauty and syar'i.. :)

tunggu di post selanjutnya yaa..

keep beauty with syar'i hijab gals... :)

Wassalamualaikum...

No comments:

Post a Comment

Feel Free to comment, I'd love to read them all :)

You might also liked:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...