Sunday, December 8, 2013

I need to make my own clothes!

Assalamualaikum..

Fyuuuhh.. look at the title...

Satu minggu ini ane di Bekasi, Home Sweet Home..
bukan karna mau kabur dari rutinitas Semarang, but I must to fix my teeth....
masalah gigi, gigi ane bermasalah gitulah.. tak perlu disebar sebarlah ya.. merasa itu aib sih.. hehehehe ^^

Nah, seminggu di Bekasi, imposible banget kalo gak nemenin ibu belanja.. and.. otomatis dan gak lain adalah baju or anything about fashion.. entah tas, sepatu, cincin, dll... Bukan karna ibu saya shopaholic sodara sodara, tapi memang sedang butuh, secara adik dan kakak saya perempuan, saya juga, pastilah ibu suka beliin baju buat anak anaknya.. Tapiiii, si ibu ini kalo belanja sama adik dan kembaran saya malah gak dapet baju buat doi... jadilah bajunya itu itu aja... SO.. karna saya ada di rumah dan notabenenya saya gak gitu suka belanja, ibu pasti bakal ngajak saya belanja untuk beli keperluan bajunya beliau...

Agak panjang ya intro nya.. hehehe ^_^'

Saya gak suka belanja. WHY?

Soalnya saya ini lebih doyan makan ketimbang beli barang, jadi kalaupun ada uang, pasti saya beliin makanan.. (plis deh tapi ini badan gak gemuk gemuk -_-)
Bukan berarti saya gak suka beli baju, atau belanja barang.. itu udah naluri wanita, saya tetep belanja ketika butuh, dan pilihan saya adalah baju yang comfy dan gak pasaran. Tapi saya sering mengurungkan niat ketika sudah sampai di toko pakaian, karna setelah saya pertimbangkan harga, kain, jahitan dan kualitasnya, tidak sepadan alias harganya terlalu tinggi untuk kantong saya yang pas pasan. Ada sih baju yang murah, tapi ya sesuai dengan kualitasnya, gak begitu bagus..

Suka sedih ngeliat harga barang yang mahal gitu.. Orang seperti saya ini jadi gak bisa beli baju bagus.. :(

finally saya memutuskan untuk membuat baju sendiri.
Biar yang lain juga untung, saya ingin menjualnya juga.. dengan catatan harganya sangat terjangkau dengan kualitas yang setara dengan merk terkenal..
Bisa atau tidak?
Bisa...

anything is possible right?

Saat ini saya sedang merancang beberapa baju, semoga mimpi saya untuk memuat baju dan hijab sendiri bisa tercapai..

Keep Beauty & Syar'i gals.. ^^

Wassalamualaikum...

No comments:

Post a Comment

Feel Free to comment, I'd love to read them all :)

You might also liked:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...