Monday, December 9, 2013

why beauty and syar'i?

Assalamualaikum...

Hari ini, temanya beauty and syar'i, but why?

Hohoho...
Alhamdulillah saya di pertemukan oleh desainer desainer fashion muda yang membuat pakaian syar'i, seperti mba Fitri Aulia dengan KIVITZ dan tagline syar'i &stylish, mba Naila Rifika dan dengan NABILIA, ghaida tsuraya dengan GDA'S dan lain lain.. Masih banyak sebenarnya.. hanya saja saya sangat terinspirasi dengan tiga desainer ini.. 

ghaida tsuraya
fitri aulia
Naila Rifika
Saya sangat suka sekali dengan gaya tiga desainer ini dalam berbusana, terlebih belakangan ini kerudungnya lebar lebaarr.. *_* Saya memang tidak mengikuti fashionnya beliau beliau ini sejak dulu, karna,, hehehe you know why lah, pandangan saya tenang fashion kala itu masih terbelenggu dengan tuduhan tidak syar'i.. polos sekali saya.. -___-"

hohoho...
balik ke tema awal..
why beauty and syar'i??

Semua cewek pastinya pengen tampil cantik dong dong... ^^
kalau gak cantik, setidaknya menarik dan enak dilihat. Karena secuek cueknya cewek pasti tetep merhatiin penampilan, betul gak? hehehehe..

jadi cantik itu relatif, cantik menurut saya dan cantik menurut kalian pasti berbeda.

nah, cantik menurut saya itu cantik dengan tampilan syar'i...
tanpa make up tebal
tanpa baju ketat
tanpa perhiasan yang berlebih
tanpa celana panjang yang menampakkan lekukan kaki
tanpa bahu, punggung dan dada yang tidak tertutup
cantik dengan kesederhanaan pakaian yang dikenakan tanpa membuat orang bosan melihat..

Kesederhanaan berpakaian bukan berarti kita hanya menggunakan satu model baju dengan pilihan beberapa warna. tapi juga bisa diartikan pakaian yang tidak berlebihan seperti memakai rok dan atasan kemudian model kerudung yang tidak hanya satu model. Contohnya seperti desainer yang sudah saya sebutkan diatas, mereka bisa tetap cantik, bahkan sangat cantik dengan pakaian syar'i dan sederhana versi mereka.. dan point entingnya lagi adalah tidak bosan dilihat karna mereka tidak hanya memakai satu model. Bukan nerarti saya mengatakan beliau ini sempurna lhoo... masing masing tentu punya kelebihan dan kekurangan, karna tidak ada yang sempurna selain Allah.

Jadi buat sobat yang masih ragu pakai jilbab syar'i karna takut gak modis, ini saya kasih contoh mereka yang berpenampilan modis tapi tetep syar'i...
percaya deh, hijab syar'i itu bikin kamu makin cantik dan anggun..

Memakai jilbab kan akan memudahkan kita dikenal orang lain dan terlindungi dari fitnah dan gangguan.. Dengan jilbab (pakaian yang menutupi badan) kamu akan lebih mudah mempelajari siapa tuhanmu, agamamu, tauladanmu, kitabmu dan lain lain... Karena kamu pasti akan dipertemukan dengan orang orang yang sama sama ingin belajar seperti kamu.. yang penting NIAT nya harus kokoh dan kuat.. :)


Saya juga harus banyak belajar...

Keep beauty with syar'i hijab gals.. ^^

Wassalamualaikum...

No comments:

Post a Comment

Feel Free to comment, I'd love to read them all :)

You might also liked:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...