Saturday, July 5, 2014

Blue Beach

Assalamualaikum Beauties!

Dua minggu yang lalu saya sama suami tiba-tiba ngerencanain jalan-jalan, alasannya karna suami saya butuh refreshing, lagi jenuh sama aktifitasnya. Pilihannya dua, antara daratan tinggi dieng dan jogja. Setelah dipertimbangkan akhirnya kami memilih tujuan Jogja, karena suami saya ingin lihat festival disana, waktu itu di Jogja memang sedang banyak festival. Rencana awal hanya tiga hari dua malam, kendaraannya karena baru punya motor jadi kami naik motor dan bawaannya pun tidak banyak. Berpergian menggunakan motor memang kesukaan kami berdua. Rasanya seperti honeymoon karena kami memang belum honeymoon sama sekali (honeymoon di rumah aja -_-).

Kami berangkat siang hari pukul 12.00 WIB. Alhamdulillah kami tidak kepanasan atau kehujanan dijalan, cuaca hanya awan mendung tak menurunkan hujan. Sampai di Jogja menjelang adzan magrib, tapi kami nyasar dulu untuk mencari penginapan di sekitar JEC (Jogja Expo Center). Maklum, saya biasanya ke Jogja sama ortu plus naik mobil, jadi gak bisa hafal jalan. Alhamdulillah saat adzan magrib kami langsung mendapatkan penginapan, bukan yang kami tuju, tapi sesuai dengan keinginan kami. Alhamdulillah..

Keesokan paginya kami langsung jalan-jalan keliling Jogja, saat itu hari minggu jadi banyak yang keluar untuk olahraga pagi. Kami menghentikan perjalanan di Jl. Malioboro, biasanya saya kalau ke sini selalu ramai dan macet, kali ini sepi.. (iyalah, pagi mah belom pada buka) hehehe. Karna gak ada niatan belanja jadi kami cuma foto-foto, lihat di postingan pink, navy and malioboro street part 1 dan pink, navy and maliboro street part 2

Setelah lelah jalan2, kami istirahat di penginapan hingga batas check out, lalu kami melanjutkan perjalanan menuju pantai. Memang sengaja kami hanya menginap dua malam di hotel yang berbeda, alasannya simple biar lebih fleksibel. Akhirnya pergilah kami ke pantai depok, bersebrangan dengan parangtritis.

Sesampainya di pantai Depok, saya dan suami agak kecewa, karena pantainya tidak terlalu bagus. Sebenarnya saya menyarankan pantai yang berada di daerah gunung kidul, tapi karena jauh dari tempat penginapan, akhirnya kami kesini. Suami saya saat kami tiba langsung nyeletuk "Ke DIENG aja yuk?!" Whaat? saya gak persiapan bawa jaket tebal, tapi tidak apa semoga suami tidak mengajak naik puncak sikunir..

Bagaimanapun tempatnya, kami tetap berfoto ria. :)

Ini candid lho! asli. Tapi itu heels cuma buat action di foto aja, gak di pake.. hehehe

Taken by me!

daddy long legs :)

I LOVE the background!

Just Smile For Anything!

My Outfits: upcoming dress by AUZ | Polka Shawl by AUZ | Bag by HANA | Shoes by Connection

Setelah ini akan kami lanjutkan perjalanan ke Dieng, Wonosobo.Wassalamualaikum.. :)