Wednesday, July 23, 2014

Hikmah di balik sebuah ketabahan dan ujian sakit

Assalamu'alaikum beauties.!

I'm so so so sorry about not update this long almost one week! (again)
Now, I'm get unwell. Bahkan waktu lagi ngetik ini aku belum sembuh, cuma bandel aja karena I miss you soooooo much.!

Okay, yeah 4 hari yang lalu aku terkena virus "gondong", anyone now that?? Pembengkakan kelenjar tiroid karena kekurangan iodium. Bersumber dari googling, aku baca kalau virus ini harus di inkubasi selama 24 hari *OMG bisa gak lebaraaaaannnn* efek samping buat penderita gondong yang sudah mengalami masa gondong juga banyak, salah satunya gusi. That's way I write because I can't speak :'(

Buka mulut susah, mau makan mesti bubur terus dan aku belum ke dokter sama sekali karena gak bisa bangun dari tempat tidur. Persendianku nyeri semuanya, suhu badan pun naik turun. Alhamdulillah, ada suami yang mau ngejaga, ngerawat, masakin bubur (lagi ramadhan tukang buburnya liburrr :'( ) dengan susah payah. Thanks a lot honey! Love ya!

Apapun penyakitnya, aku merasa Allah sedang nguji aku. Tanggal 19 Juli, tepat aku jatuh sakit aku baru aja launching produk untuk fashion brand aku, AUZ. Acaranya sebenarnya 2 hari, tapi jadi cuma setengah hari karena kesehatan tidak memungkinkan. Aku belum punya tim, hanya berdua sama suami. Alhamdulillah, meskipun acara tidak berjalan dengan baik, aku kena banjir orderan. Sebelumya aku mau minta maaf karena aku belum bisa posting catalognya. InsyaAllah kalau aku sudah baikan aku bakalan posting ya.. :)

"Penyakit yang Allah kasih itu memudahkan kita untuk bertaubat dan berdoa" kata suami aku saat aku lagi gak kuat nahan nelen ludah (nelen ludah aja sakitnya masyaAllah). Beliau gak hentinya support aku dan nguatin aku terus. Pekerjaan rumah yang gak bisa dikerjain laki-laki dengan baik pun dikerjain tanpa ngeluh... Subhanallah sayang, aku sangat-sangat beruntung memilikimu. :*

Aku terus menerus berdoa agar kalian pembaca blog-ku ini tidak bosan membaca apa yang aku tulis. Jika ada kritik dan saran, atau request bisa di komen di kolom komentar ya.. Gomawoseo~~~

Doakan aku membaik agar bisa berbagi ilmu dengan kalian terus yaa... :)


LOVE! dila,

No comments:

Post a Comment

Feel Free to comment, I'd love to read them all :)

You might also liked:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...