Tuesday, September 30, 2014

Dolanan Nak Semarang

Assalamualaikum...

Jalan-jalan di Semarang itu paling enak emang malem.. soalnya kalau siang panass... hehehe :D
Malem minggu kemarin kami (baca: aku dan suami) kepengen main ke Paragon Mall, sekedar refeshing, cari inspirasi liat barang-barang bermerk disana. Aku sama suami itu suka banget ke Mall cuma sekedar liat-liat tanpa beli, hehehe. :D bukannya pelit, tapi memang alokasi dananya bukan untuk belanja memuaskan keinginan sementara aja, ada skala prioritas yang harus kami turuti. Hohoho~ 


Lagi seneng-seneng nya pake baju cerah, soalnya dibilang cantik sih sama suami kalo make cerah gini, hahaha. Menyenangkan suami boleh dong? ^-^v
Terpilihlah rok warna peach gold dan kerudung warna senada, untuk bajunya karna bawahan dan kerudungnya sudah polos jadi aku cari yang bermotif, biar keliatan gak terlalu 'plain'. Aku itu kemana-mana naik motor, make rok lebar bersiluet A gini emang paling sedep, karna gak harus duduk miring (roknya gak perlu di angkat2 dulu). Walaupun roknya udah sangat lebar, aku gak lupa juga untuk make celana panjang buat dalemannya, jadi kalaupun rok mesti diangkat (kayak pas naik tangga gitu) kakinya tetep gak keliatan. :)




Sebenarnya gak bosen sih jalan-jalan ke Mall, tapi berhubung kita gak ada rencana beli apa-apa.. Jadi yaa.. cari angin aja, namanya juga jalan-jalan.. Biar lebih seru, kami jalan ke arah lawang sewu, lumayan jauh dari Paragon Mall.. tapi karna aku dan suami suka jalan kaki, jadi gak masalah.. :)

Jalan-jalan gini selalu nambah inspirasi, pulang-pulang pasti otaknya penuh inspirasi yang mau disalurin *halahhh bahasanyaa*. Menurutku belajar itu gak harus dari buku, lewat jalan-jalan juga bisa jadi belajar, belajar dari melihat, merasakan dan mendengar suatu kejadian langusung didepan mata. Belajar seperti itu juga efektif dan akan lebih mudah diingat. :)















Headscarf: Hana Scarf Wide by AUZ
Top: Unbranded
Skirt: Zahra Skirt by AUZ
LOVE,
Dila

No comments:

Post a Comment

Feel Free to comment, I'd love to read them all :)

You might also liked:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...