Tuesday, September 30, 2014

Sejak 2010

Assalamualaikum...

Kali ini postingannya gak tentang outfits.. Lagi kepengen nyampah ngetik-ngetik gak jelas.. Hehehe.. Gak tau kenapa blog itu rasanya lebih prifat dibanding sosial media yang lain.. Lebih nyaman juga buat berbagi apapun.. Termasuk berbagi tentang yang gak penting..

Sejak 2010 aku udah biasa hidup tanpa tivi dan itu rasanya.... Seru banget! Aku lebih nyaman gak ada tivi dibanding gak ada internet.. Hhahaha..:D Kalo nonton tivi, paling nonton film layar lebarnya luar negeri dan film2 kayak gitu, sejak 2010 bisa aku tonton sendiri lewat internet.. Haha.. Bye Bye TV!

Sejak 2010 aku tinggal jauh dari ortu, sendirian.. Kalo waktu smp di pesantren aku masih bareng kembaran sama adik, ini aku sendiri. Cuma modal baju, sama uang bulanan dari ortu. Mulai ngurus apa-apa sendiri. Dulu waktu SMP kan tiap 2 minggu sekali di jenguk, ini jangankan 2 minggu 1 bulan aja gak di jenguk2 kecuali pulang. Huhuuhu :'( Tapi sejak itu jadi mandiri juga jadi lebih bisa milih jalan hidup mana yang mau aku jalanin. 

Sejak 2010, aku mulai deket sama internet. Sebelumnya tau internet kalau ke warnet, itu juga ketemunya cuma blog, fb, gmail, gtalk, sama game online. Belom kenalan sama mbah google, belum kepo kayak sekarang, apa-apa dicari. Modem pertama kali masih patungan sama mbak kos, waktu itu modem masih barang yang lumayan menguras uang bulanan (Namanya juga mahasiswa). Tapi karna aku lebih sering make dan ngisiin pulsa jadinya itu modem buat aku. Hehe piiss ^^

Sejak 2010, ilmu yang aku punya jadi makin nambah, karna lewat internet semua bisa di akses dengan mudah, gak perlu ke perpus nyari buku satu-satu, gak perlu dateng ke rumah orang buat tanya-tanya. Gak perlu ke pantai buat liat bentuk pasir, gak perlu naik gunung buat liat sunset. Gak perlu kursus photoshop buat design pake photoshop. Ahh, internet merubah segalanya.

Belakangan denger isu internet mau di matiin.. rasanya kok sedih yaaa.. :'( trus belajar lewat apa dong supaya mudah?? Semoga isu nya cuma isu aja gak beneran mati.. Soalnya kepikiran juga berapa kerugian yang ditanggung.. Internet gak cuma buat belajar, pertumbuhan ekonomi juga dari internet.. Semoga cuma isu, dan ini curhatan aku tentang internet.. hehehe

Maaf gaje yaaa  ^^

Peace!

No comments:

Post a Comment

Feel Free to comment, I'd love to read them all :)

You might also liked:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...