Saturday, September 6, 2014

Simpang Lima Night View

Assalamualaikum..


Akhir bulan Agustus lalu akhirnya menepati janji ngasih kado ultah ke suami.. Kadonya sekalian investasi untuk usaha juga.. hehehe.. Kadonya adalah kamera mirrorless dari canon EOS M..
Alhamdulillah.. nabung buat kamera ini lumayan juga loh.. hahaha.. mesti bener2 harus nyisihin uang..

Anyway, aku beliin suami kamera supaya doi belajar moto.. kalo doi motonya bagus kan hasil foto di blog ini juga bagus.. hohoho.. licik ya?? (maapkan aku sayangku)

Suamiku bukan orang fotografi.. megang kamera bagus aja gak pernah, tapi tiba-tiba jadi suka moto sejak aku dikit2 minta poto-in terus.. hehehe..

Beberapa minggu lalu kita silaturahim ke rumah temen suami sekalian belajar bisnis.. karna pulangnya agak malem, jadi kita memutuskan makan di ayam bakar madu di Jl.Pandanaran.. Karna tempatnya gak jauh dari Simpang Lima, maen dulu deh disana..Hehehe..




Outfitsnya lagi in mood sama electric blue, rok ini best sellernya AUZ baru launching udah sold out. Polanya A line lebar, buat yang gak suka rok lebar ini mungkin akan sangat lebar.. Tapi buat yang suka rok lebar kayak aku, rok ini lebarnya pas banget.. :)

Karna Roknya udah ngejreng, aku pake atasan item biar agak netral dan gak terlalu mencolok, aku cuma punya kaos tangan panjang yang lagi-lagi biasa aku pake buat daleman baju. Karna lumayan ngetat, akhirnya aku tambahin scarf buat jadi outernya.. trus taraa~~ jadi deh ky baju batwing.. Hoho..

setelah percobaan sana-sini akhirnya aku menemukan fungsi pashmina selain dipake untuk penutup kepala.. hhehehe..







Happy weekend!! #AyoWisataSemarang

LOVE,
DILA

No comments:

Post a Comment

Feel Free to comment, I'd love to read them all :)

You might also liked:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...