Monday, September 15, 2014

MY HONEYMOON TRIP: Wonosobo Part 1

Assalamualaikum.. :)

Gimana hari ini? Hari senin tentunya semangat kembali seperti semula dong.. hehehe :D

Aku mau repost postingan aku tentang Wonosobo dan judulnyapu aku ganti. Kenapa di repost?? Karena eh karena waktu itu postingannya gak ada tulisannya.. hehehe.. :D
Pajang poto doang gak seru yee, pan enak kalo ada kata-katanya walaupun dikit. Jadi gambarnya bisa lebih hidup. huehehehe

Seperti judul, ini cerita tentang honeymoon trip ku.. Keliatan banget ya kalo ini latepost, soalnya aku honeymoonnya 4 hari sebelum ramadhan.. -,-'
Tapi tak apalah, pengalaman kan harus dibagi.. iyo gak??

Jadi ceritanya dulu setelah galau dari jogja, (baca ceritanya di Blue Beach
Suami memutuskan untuk ke Wonosobo, padahal saya bener-bener packing baju buat ke Jogja/Pantai, jadi gak bawa jaket sama sekali. *HAH? HELLO~~~
Iya beneran, ditambah aku itu jalan-jalannya naik motor.. yang gak percaya? Percayain ajalah ya... hehe..

Sampe di Wonosobo itu jam 9 malem, udah lumayan malem tuh trus kita kelaperan, mau cari makanan di sekitar kota Wonosobo sekalian cari penginapan. Dulu aku pernah sama ortu ke wonosobo dan tidur di hotel deket alun-alun jadi akhirnya aku ngajak suami kesana. Sebelahnya ada warung mie ongklok, warung ini juga punya cerita, waktu aku KKN juga pernah kesini trus ngidem mie ongklok, liat warung ini waktu malem, pas pagi2 tepatnya waktu abis turun dari Puncak sikunir mau makan warungnya gak buka. Eh kita jadi muter-muter.. wkwkwk~

Back to story, setelah ngidem mie ongklok dari jaman KKN belum pernah kesampean, akhirnya nyobain deh tu mie ongklok, ternyata enak banget!! *mungkin di makan pada saat kelaperan juga kali ya* pengen makan mie ongklok lagi jadinya

Paginya, aku sama suami memutuskan untuk ke Telaga Warna, soalnye aku pan gak bawa jaket, trus kita kecapekan jadi gak bisa bangun pagi buat daki Sikunir... Hehehe.. 

Pas lewat alun-alun suami pengen poto-poto.. Yaudeh kite beraksi


As you see, aku pake high heels. Haha.
Sebenarnya ini pertama kalinya aku pake high heels nekat banget ye, kalo dipikir-pikir make high heels di atas motor, perjalanan jauh pula. Di postingan sebelumnya aku juga pake high heels, tapi jujur itu pure buat poto doang.. Ini juga sebenarnya buat poto aja, Tapi perjalanan dari alun-alun ke Telaga Warna gak terlalu jauh, menurutku. Jadi pake high heels gak masalah si. tergantung kitanya aja mau ngerasa nyaman atau malah masalah. Hehehe



Dan lagi-lagi, aku naik motor, trus pake longdress super lebar kayak gini apa gak ribet?
jawabannya adalah sama sekali gak, Justru karna ini lebar aku gak perlu ngangkat dress waktu naik motor, plus~~ pas di motor kaki/celana panjang dalemannya gak keliatan. Nah, saran buat kamu yang berpergian naik motor dan pakai rok atau bawahan yang super lebar, jangan duduk nyamping, tapi duduk biasa aja diatas motor, trus kamu harus memastikan untuk ngumpulin sisa lebar rok di antara kakimu, jangan dibiarin jatuh ke celah-celah roda. Percaya sama aku, gak bikin lecek kok..


Ini tulisan depan alun-alun

Segitu dulu Part 1 nya, Semoga Bermanfaat!

Sampai Jumpa di tulisan berikutnya.. :D

LOVE,
DILA




keywords:
tips mengendarai motor dengan memakai rok lebar, tips hijab, traveling hijab tips, hijab traveller, hijab syar'i, peduli jilbab, hijab quote, hijab syar'i quote

3 comments:

  1. Assalamuallaikum, salut dech ... jalan2 dgn outfit super lebar melayang dan high hells ... tetap shar'i dan cantik ... keren, salam kenal dek ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumusalam.. :)
      Makasih kk.. Salam kenal juga ya..

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete

Feel Free to comment, I'd love to read them all :)

You might also liked:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...