Wednesday, September 17, 2014

MY HONEYMOON TRIP : Wonosobo Part 2


Assalamualaikum.. :)

Numpang selfie dulu yeee... hehehe


Ngelanjutin cerita kemarin, abis dari alun-alun aku langsung cus ke arah barat. Menuju Daratan Tinggi Dieng, yang aku nobatkan menjadi tempat favorit aku sejak pertama kali kesini. Gak ada yang aku gak suka dari Kota Wonosobo ini, mie ongkloknya sedep, manisan carica nya juga maknyus bikin nagih, pemandangan sepanjang perjalanannya beuuhhh gak bisa dibayar pake apapun! Mahal! sampe dinginnya juga ngangenin! I LOVE INDONESIA, I LOVE WONOSOBO!

Di sepanjang perjalanan menuju Kawasang Dieng Plateau, kita di suguhi pemandangan Gunung Sindoro dan Sumbing yang wah.. MasyaAllah INDAH! Gak mau melewati kesempatan, akhirnya aku sama suami berenti di pinggir jalan buat foto-foto. Enaknya traveling pake motor itu, kalo mau berenti buat foto gak perlu lahan parkir yang luas, pinggiran jalan kecil gitu cukup.. Hehehe



Foto kami berdua ini di ambil pake self timer kamera yang sekali klik bisa langsung banyak jepretan. Kameranya di taroh diatas motor disebrang jalan, sempet was-was juga sih kalo jatuh atau disaut orang gimana?? tapi Alhamdulillah gak kejadian macem-macem..

Jepretan terakhir kamera, kitanya udah gak ready foto.. hihihi :D

Saking banyaknya jepretan, sampe bingung mau gaya apa..
Selesai foto-foto (selesainya karena tiba-tiba jalanan rame, jadi gak bisa action lagi) kita melanjutkan perjalanan. Perlu diketahui, disini dingin banget, hahaha.. dan kalian liat sendiri aku gak pake jaket. Jadi pas sampe di menara pandang, kita berenti buat minum teh panas sama makan gorengan buat ganjel perut..



Saking dinginnya, ini teh belom juga nyampe satu menit langsung gak panas lagi. Hahaha. :D Warung bambu ini punya view luar biasa, plus makanannya murah ala warung pinggir jalan gitu.. Tapi sayang aku gak punya banyak fotonya, jadi gak bisa di review.. :'( Ibu yang punya warung ini juga nyediain home stay loh!! Sempet tergiur, tapi buat nanti-nanti ajah sama keluarga yang banyakan.. hehehe
Berhubung teh panas udah jadi es teh, kita poto-poto lagi deh.. *gak nyambung




Abis itu kita melanjutkan naik-naik ke puncak gunungnya, trus sampe deh di tulisan "Kawasan Dieang Plateau" Dulu pas kesini ngidam juga poto-poto disini tapi pasti ujung2nya cuma lewat.. Gak melewatkan kesempatan lagi, jadi foto deh.. (foto itu mengabadikan momen, iya gak??)

di belakang aku ada pohon kayak pohon pepaya, tapi bukan.. itu pohon carica

Sampe sini, aku sama sekali gak bermasalah naik motor pake dress lebar dan high heels. Terbukti kan kalau 'ribet' itu cuma perasaan kita aja.. Hehehe.. Perjalanan masih berlanjut.. Tunggu episode selanjutnya ya.. :)

Terima Kasih sudah membaca :* :*


LOVE,
DILA

2 comments:

Feel Free to comment, I'd love to read them all :)

You might also liked:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...