Tuesday, January 27, 2015

Haura Long Vest

Assalamualaikum..

I'm back!
fyuuh, setelah bed rest lumayan lama karna masuk angin dan darah rendah *again* mungkin emang gak boleh terlalu banyak aktifitas kali yaa.. sabar, sabar..

Jadi ceritanya kali ini adalah, dapat undangan mendadak dari dosen suami yang kebetulan sama-sama alumni pesantren untuk sharing tentang dunia perkuliahan dan memberi motifasi ke adik-adik kelas tiga aliyyah disana.Gak punya persiapan apa-apa diriku diajak ikut, karna suami gak tega aku dirumah sendiri, Alhamdulillah kondisi badan juga udah mulai membaik, jadi aku ikut juga.. Berangkat ba'da shubuh dari Semarang supaya nyampe Solo nya gak terlalu siang. Bingung ngerasa gak punya baju, akhirnya ngubek-ngubek stok kain yang memang rencananya mau di buat pre-collection untuk AUZ (@auzofficial di instagram) karena aku dirumah gak ada mesin jahit dan itu sudah jam 9 malam jadilah aku cuma motong-motong kain untuk dijadikan rompi panjang.. 

taraaaa..

Ini hasilnya..



Head to toe: @auzofficial (instagram)

Berita baiknya adalah, sekarang rompi panjang ini sudah bisa dipesan online (LINE: triadilah) STOK terbatas banget.. Jadi siapa cepat dia dapat yah ^^

Wassalamualaikum,

LOVE,
Dila

4 comments:

  1. Waaaah kerennya jahit sendiri <3 Baguuus, flowy & flowery ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhehe. Makasih ka tia cantiikk ^^

      Malah sebenarnya yg aku pake itu gak dijahit.. Cuma dibolongin tangan aja.. Hehehe :D

      Delete
  2. wah keren mba, sukka sama outernya

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih cantiikk.. ^^ dibeli dong.. hehehe :D

      Delete

Feel Free to comment, I'd love to read them all :)

You might also liked:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...