Saturday, January 17, 2015

Istirahat sejenak di Cimory On The Valley, Ungaran

Assalamualaikum..

Alhamdulillah, rezeki bersihin memory card kamera tu emang gini.. Nemu foto lama yang bisa dijadiin bahan review. ^^

Bismillah, ini review pertama aku..


Cimory ini ada juga di Cisarua, Bogor namanya Cimory Riverside kalau gak salah, tapi aku belum pernah kesana jadi ini adalah pertama kali aku ke Cimory di Indonesia. Hehehe. Gak sengaja kesini, kebetulan aku dalam perjalanan pulang menuju Semarang dari Solo (biasa motoran) waktu lewat sini udah siang plus mendung, jadilah kita melipir dulu, ngadem sih tujuan utamanya. Males ujan-ujanan dimotor dan waktu itu aku juga baru masuk minggu ke 13 kehamilan, jadi jalannya pelan-pelan juga gak ngebut.


Kesan pertamaku disini adalah cantiiikk ^^ aku emang suka banget sama yang viewnya ijo-ijo gitu. Seger dipandang mata, kebanyakan interiornya warna item putih ala sapi gitu dan karena letaknya di lembah Ungaran yang notabenenya adalah lahan berbukit, jadi tempat makannya juga bertingkat, ada A,B,C waktu aku kesana yang bagian C atau yang paling bawah udah di reservasi jadi aku sama mas milih di side B. Kekurangan di resto ini gak di pisah smoking area sama no smoking, jadi agak terganggu gitu deh kalau di depan atau belakang ada yang ngerokok.

Menu makan siangku ^^



Makan disini variatif deh, lupa sih berapa kisaran harganya, tapi ya gak jauh-jauh juga dari olahan sapi, kayak ca kangkung yang aku makan ini daging sapinya banyak disajiinnya di hot plate jadi gak usah takut makanan cepet dingin di udara yang lumayan berangin :D Nah, buat pecinta daging sapi kayak aku mesti cobain juga sosis disini yang katanya juga enak. Tapi sayang, perutku udah full banget, ini ca kangkung udahlah dimakan berdua masih aja kebanyakan.. Hehehe ^^ Harga disini cukup lumayan mahal buat standarnya anak kuliahan, tapi kalau kamu datengnya rame-rame terbayar kok semuanya sama pemandangan disini, aku aja betah lama-lama duduk di bangku meja makan.

Selain resto, disini juga ada super market, pabrik cimory, kandang sapi item putih yang lucuu banget. playground buat anak-anak, kandang ikan arapaima gigas (ikannya masih kecil tapi, aku pernah liat yang 2,5m waktu lagi cari tempat PKL jaman kuliah dulu hehhe) Mungkin mendukung adanya 'Visit Jateng' dari pemerintah, jadi tempat ini kayaknya emang di desain buat liburan keluarga. Banyak review yang juga bilang kalau Cimory on The Valley ini lebih bagus dibandingkan Cimory yang ada di Bogor. Nah, selesai makan, saatnya wisata gambar alias poto-poto ^^



Oia, aku emang suka naik motor pake rok lebar gini, karena bisa full nutupin kaki, jadinya lebih hangat. Sekali lagi, kalau kamu pake rok lebar dan naik motor, usahakan jangan duduk miring, duduk biasa aja dan jangan lupa buat ngumpulin sisa rok yang meleber itu ditengah jangan ada bagian samping yang lebih panjang untuk menghindari rok masuk rantai atau rem.





My Outfit:
Hana Scarf by AUZ
Ziyya Skirt green by AUZ

Wassalamualaikum ^^

LOVE,
DILA

6 comments:

  1. wah istirahat sejenaknya kece badai mbak kerenn hehe mantap dah....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Istirahat dari perjalanan jauh buat ibu hamil muda.. Hahahaha :D

      Makasih udah mampir ^^

      Delete
  2. udah sering banget denger tentang cimori ini tapi belum ada kesempatan buat main main kesana, huhu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga segera berkesempatan.. :)
      Mba nya di semarang juga kah?
      Yuk kapan kapan kesini bareng ^^

      Delete

Feel Free to comment, I'd love to read them all :)

You might also liked:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...